Senin, 03 November 2014

My Dreams

Sejak SMA aku ingin menjadi seorang akunting, karena aku suka dengan hitung-hitungan. Namun, waktu itu aku memilih jurusan IPA bukan IPS. Karena aku kurang suka sama hafalannya, apalagi sejarah, hehe. Lulus SMA aku masuk ke RGI, aku memilih kelas Aplikasi Perkantoran. Aku berharap menjadi karyawan di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Syukur-syukur menjadi seorang akunting.
Kemarin, waktu workshop aku memilih aplikasi akuntansi. Aku memberanikan diri memilih itu, karena demi sebuah cita-cita. Awalnya aku bingung, apa sih akuntansi itu? Apa sih yang ada di akuntansi itu? Aku benar-benar buta akan akuntansi. Aku berusaha untuk mencari materi-materi tentang akuntansi, baik itu di google maupun menanyakannya ke teman. Alhamdulillah aku sudah mengerti sedikit tentang akuntasi. Dan alhamdulillah workshop aku selesai.
Sebentar lagi aku magang, aku berharap bisa magang di sebuah perusahaan dan aku dipinta untuk menjadi karyawan di perusahaan itu. Amin.
Setahun kedepan aku harus sudah menjadi seorang karyawan di perusahaan. Yang aku inginkan menjadi Adm PT Tirta Fresindo Jaya Bogor Jabar. Dan aku akan melanjutkan kuliah jurusan akuntansi. Dan aku menjadi seorang akunting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar